Advertise Box

Ciri - Ciri Pria yang Playboy


Pasti semua wanita tidak ingin memiliki kekasih yang playboy. Tapi banyak wanita belum mengetahui bahkan dia juga sedang berpacaran dengan seorang playboy. Tetapi mulai sekarang sebelum para cewek terlanjur mencintai pria lebih dalam, maka tidak ada salahnya kita lihat ciri-ciri pria playboy:

1. Memiliki Banyak Teman Wanita
Berhati-hatilah jika pria yang anda sukai memiliki teman wanita yang lebih banyak daripada teman pria. Pria ini banyak memiliki teman wanita dalam keadaan satu waktu.
sumber: http://b-cak.blogspot.com
2. Menghubungi Anda di Malam Hari setelah Pukul 11 dan 12 Malam
1 hari = 24 jam, tetapi jika seorang pria benar-benar mengerti anda, pasti dia akan mengetahui waktu yang tepat kapan harusnya menghubungi anda. Tapi jika si pria menghubungi anda pada pukul 11 dan 12 malam itu merupakan hal aneh, dan hal itu merupakan jam 'isengnya' pria untuk gombal. Dia hanya ingin menghubungi anda pada waktu luang-luangnya saja, bukan pada waktu yang tepat.
sumber: http://b-cak.blogspot.com
3. Banyak Membicarakan tentang Fisik Anda
Banyak wanita yang senang kalau di puji pria, karena itu adalah hal yang wajar. Tetapi jika seorang pria banyak memuji tentang tubuh anda secara berlebihan maka berhati-hatilah buat para wanita karena dia hanya ingin hubungan yang lebih dan sedang mencoba untuk mempermainkan anda.
sumber: http://b-cak.blogspot.com
4. Bersikap Berbeda di Depan Teman-teman Prianya
Ketika si Pria berada di dekat teman-temannya, maka tipe pria playboy ini banyak memberikan sentuhan-sentuhan, pelukan-pelukan fisik kepada wanitanya. Tetapi anda jangan senang dulu, karena ini bukan lah ungkapan sayangnya, tapi sekedar ingin menunjukkan kepada teman-teman prianya 'ini mangsa baruku'.
sumber: http://b-cak.blogspot.com
5. Pintar Merangkai Kata
Kenapa banyak wanita mudah terbuai dengan cinta seorang playboy? Jawabannya karena si playboy itu pandai merayu dan pamdai merangkai kata. Dia tahu apa yang harus dibicarakan ketika Anda sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun akan membuat Anda merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang baik.
sumber: http://b-cak.blogspot.com
6. Sangat Percaya Diri
Si playboy memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi. Kenapa begitu? Karena dia merasa dapat menaklukan 'mangsa' wanita yang diinginkannya. Dan hal lainnya yaitu si playboy dapat menaklukan 2 atau 3 wanita dalam satu waktu.
sumber: http://b-cak.blogspot.com
7. Tidak Tertarik dengan Hidup Anda
Ketika dia bertanya tentang hari-hari Anda, belum tentu dia benar-benar mempedulikannya. Mereka membuat seolah peduli, pada kenyataannya tidak. Mereka melakukan ini semua untuk mendapatkan sesuatu. Ketika seorang wanita telah mempercayainya, maka dengan mudah dia akan mendapatkan keinginannya.
sumber: http://b-cak.blogspot.com
8. Menghindari Pergi Bersama Anda
Tentunya si playboy ingin bermain dengan lancar dengan para wanitanya. Sehingga dia berusaha untuk menghindari pergi dengan anda. Tapi namanya juga playboy dia juga lihai dengan segala alasannya. Misalnya sebelum dia pergi dengan anda, si playboy meminta 'selingkuhannya' untuk pergi dengan adik atau kakaknya, padahal dia pergi dengan anda.

▪ b-cak.blogspot.com
tags: ciri-ciri pria playboy | ciri pria playboy | tanda pria playboy | ciri-ciri pria playboy | tanda-tanda pria playboy | 8 ciri pria playboy | b-cak playboy | playboy | playboy.com

+ Add Your Comment

Gudang Software Bagus GSB & b-cak Media on FB

Friend's

Pro-Sharing + Photobucket + + Photobucket + + Photobucket + + Text Backlink Exchanges + Image and video hosting by TinyPic +

Labels